Minggu, 28 Juni 2015

Cara turunkan berat badan | cara turunkan kadar kolesterol | bondan | 081315951959 | jual BGOOD KOLESTEROL

Jual produk unggulan BGOOD KOLESTEROL

Hubungi Marketing Terbaik danTerpercaya kami
BONDAN OKTAVIAN SUMERDA 
081315951959
52DF1F05

KOLESTEROL adalah salah satu komponen lemak yang ada dalam tubuh terdiri dari kolesterol jahat biasa di sebut LDL (Low Density Lipoprotein) dimana lemak ini dapat menempel pada pembuluh darah, sedangkan kolesterol baik yang di kenal dengan HDL ( High Density lipoprotein ) merupakan lemak yang dapat melarutkan LDL dalam tubuh. Fungsi kolesterol diantaranya adalah membangun dinding sel, membantu tubuh dalam mengeluarkan hormon (estrogen, testosteron, oldosteron) dan vitamin D, juga sebagai komponen yang penting  dalam empedu untuk memudahkan pencernaan lemak.

walaupun kolesterol penting dan diperlukan dalam tubuh kita, namun kadar kolesterol darah yang tinggi tentu saja tidak baik. dampak buruk dari kadar kolesterol jahat yang melebihi ambang batas yaitu terjadi penyumbatan dinding bagian dalam arteri (asrterosklerosis) atau pengendapan kerak di pembuluh darah sehingga diameter pembulkuh darah menyempit dan seseorang akan terkena penyakit antara lain jantung, stroke, tekanan darah tinggi, dan obesitas




BGOOD KOESTEROL merupakan produk herbal alami yang mengandung probiotik + prebiotik dan bahan herbal organik yang dapat dengan cepat mengendalikan kolesterol.
BGOOD memiliki kandungan antara lain :

Curcuma xanthorriza
Curcuma mangga
Piper betle
Murraya paniculata
Sonchus arvensis
Lactobacillus sp
Lactobacillus
Bifidobacterium
Endospesmium

Kandungan di atas dapat dengan cepat mengurangi gumpalan kolesterol dalam darah  dan membuangnya melalui proses alami tubuh juga meningkatkan kerja ginjal sehinggaperedaran darah lancar juga terbebas dari penyempitan pembuluh darah. Sedangkan kandungan peobiotik akan selalu aktif untuk mengontroil keseimbangan kebutuhan kadar lemak jahat dan lemak baik jdalam tubuh, sehingga tubuh akan tetap terjaga dari berlebihan kolesterol jahat.
Biarlah BGOOD KOLESTEROL yang akan menjaga tubuh Anda menjadi sehat alami, tetapterjaga kebutuhan kolesterol. dan selalu menghilangkan toksin dalam tubuh, walaupun Anda bebas mengkonsumsi makanan apapun.

Produk BGOOD hanya ada di marketing Terpercaya kami.

BGOOD Kolesterol Akan lebih bermanfaat bila di kombinasikan dengan HERBAL TEA,


>>> Info pemesanan janagn sungkan-sungkan untuk menghubungi marketing terpercaya kami Bondan Oktavian Sumerda.
Hp/WA   : 081315951959
Pin           : 52DF1F05


Artikel terkait :

CARA CEPAT TURUNKAN KOLEESTEROL
CARA MEMPERBESAR PAYUDARA & PENIS
CARA AMPUH TURUNKAN KADAR GULA DARAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar